Sunday 16 February 2020

Orang yg meninggal karena menghina Tuhan

Orang yang Meninggal Karena Menghina Tuhan


Mulutmu adalah harimaumu yang merupakan pribahasa terkenal yang dimaksudkan agar seseorang berhati-hati dalam berbicara. Karena ucapan ini bisa mencelakakan dirimu sendiri, hal ini adalah yang paling terkenal di sini dan yang paling terkenal. Orang-orang ini meninggal karena menghina.

Ucapan-ucapan itu memang diperkatakannya dengan bercanda atau tidak diterima dari hati. Namun demikian, setiap perkataan kita semua akan dipertanggung jawabkan dihadapan yang berkuasa. Keagungan dan Kebesaran Allah SWT tidak untuk dijadikan bahan candaan.

Berikut ini orang-orang yang meninggal karena menghina Tuhan

1. Trancedo Neves - Calon Presiden Brasil
Trancedo Neves mati karena menghina Tuhan

Mgid

Sebuah tragedi menimpa seorang calon presiden asal Brasil Yaitu Trancedo Neves yang terpilih melalui pemungutan suara pada tahun 1980. Saat kampanye, pria kelahiran 1910 ini pernah mengatakan jika ia memperoleh lebih dari 500 ribu suara tak akan ada yang bisa melengserkannya dari calon presiden, bahkan Tuhan berharap .
Trancedo Neves akhirnya berhasil memenangkan pemilihan ini sebelumnya ironisnya, sehari sebelum dia dilantik menjadi orang nomor satu di Brazil, Trancedo Neves diterima karena komplikasi operasi yang berjalan beberapa hari sebelumnya.
Dalam perjalanan melewati, Trancedo Neves memang tidak dilengserkan dari jabatan kepresidennya, ia terlengser dari dunia oleh sang penguasa kehidupan sebelum Trancedo Neves memperbaiki kursi kepresidenan secara resmi.
2. John Lennon - Penynayi Inggris
John Lennon
John Lennon , ia adalah salah satu personil band "The Beatles" asal Inggris yang populer dan fenomenal di tahun 1960'an. Namun John Lennon juga terkenal karena kematiannya yang mengenaskan, pada tanggal 8 Desember 1980 John Lennon tewas tertembak didepan rumah di New York, Amerika Serikat oleh seorang penggemar fanatiknya sendiri.
Beberapa tahun sebelumnya kompilasi sedang diwawancarai oleh media Inggris, John Lennon pernah mengatakan bahwa ia dan “The Beatles” lebih terkenal dari tuhan. Ia pun menantang dengan berkata, “Kita lihat siapa yang lebih dulu tenggelam, Tuhan ikut agama, atau The Beatles dengan aliran rock and rollnya” . Pernyataan John Lennon ini mengundang mengundang kontroversi, para remaja yang marah dengan kalimat John Lennon yang kemudian membakar piringan hitam serta poster-poster The Beatles.
Tahun 1970 The Beatles membesarkan diri lalu tenggelam, sementara itu jauh sebelum The Beatles ada dan selama-lamanya Tuhan yang maha berkuasa harus ada. Penembakan yang dilakukan oleh penggemarnya dianggap banyak orang sebagai akibat dari perkataanya yang menghina Tuhan yang akhirnya John Lennon dianggap sebagai orang yang terpilih karena menghina Tuhan .
3. Thomas Andrews - Perancang Kapal Titanic
Thomas Andrews
Mgid

Siapa yang tak kenal Titanic ? Salah satu kapal terbesar di dunia yang pernah ada dan terknal karena kecanggihannya pada jamannya. Kapal Titanic juga terkenal karena berakhir dengan tragis. Kapal tersebut merupakan maha karya thomas andrews, seorang arsitek terkenal yang sangat detail dan arsitek sempurna dalam kolaborasi. Ketika pembangunan Titanic selesai, reporter tidak pernah bertanya kepada Thomas Andrwes "Seberapa amankah kapal ini dapat berlayar di samudera atlantik?" Dengan sombong Thomas Andrews menjawab, "Sebaliknya tuhanpun tak bisa menenggelamkannya".
Pada tanggal 10 April 1912 untuk kapal pertama yang berlayar menuju Amerika Serikat dari Eropa. Namun 4 hari kemudian mulai disangka-sangka kapal mewah ciptaan Thomas Andrews ini menabrak gunung es yang merupakan ciptaan Tuhan yang maha berkuasa. Lambung kapal itu robek hingga akhirnya tenggelam di Samudera Atlantik utara.
4. Marilyn Manroe - Aktris Amerika Serikat
Marilyn Monroe
Cantik, populer dan kaya raya adalah kehidupan yang dialami Marilyn Manroe . Aktris yang terkenal di era 1950'an. Namun sayang dibalik segalanya itu adalah kehidupan keluarga dan percintaan yang pahit. Suatu hari kompilasi Marilyn Monroe syuting sebuah acara, ia dikunjungi oleh seorang pendeta bernama Billy Graham. Menurut hamba, Tuhan mengatakan itu adalah Marilyn karena mendapat panggilan dari Tuhan. Aktris yang kala itu dekat dengan presiden Amerika John F Kennedy menolak mentah-mentah sang pendeta. Dengan angkuh, Marilyn berkata bahwa ia butuh Tuhan .
Seminggu setelah pertemuannya dengan pendeta Marilyn ditemukan tewas dalam apartemennya. Banyak teori yang mengatakan bahwa Marilyn dibatalkan sebagai konspirasi politik, namun teori yang mendukung kini Marilyn Monroe menolak diri sendiri dengan menenggak obat tidur dalam jumlah besar. Bukan rahasia lagi bila wanita cantik ini memperbaiki depresi karena kehidupan pribadinya yang rusak. Padahal disaat tertekan haruslah Marilyn Monroe membutuhkan Tuhan untuk menolongnya.
5. Cazuza - Brasil
Cazuza Brasil meninggal karena menghina Tuhan
Sikap penghinaan terhadap Tuhan yang berakhir teragis juga pernah dihadiri oleh seorang penyanyi dan penyair asal Brasil yang bernama Cazuza . Saat tengah melakukan pertunjukannya di Rio de Jenairo Brasil, penyanyi yang meninggal di tahun 1990 itu menghembuskan asapnya ke udara sambil berkata tidak sopan “Tuhan segera ini untukmu” . Cazuza pun akhirnya meninggal karena kanker paru-paru disaat usianya 32 tahun.
Cazuza merupakan salah satu artis terkenal Brazil yang telah menjual 5 juta kopi album. Sayangnya kehebatannya dalam berhasil tidak seperti kehidupan pribadinya, ia diakui mengidap bantu karena memiliki biseksual. Selama menunggu ia juga sering mendapatkan masalah karena obat terlarang.
6. Remaja di Brazil
Pada tahun 2005 di Brazil, sekelompok remaja yang pergi untuk menjemput siapa pun. Ibu dari remaja yang mengambil ini khawatir melihat sang anak pergi bersama teman-teman yang minum, ia pun berpesan untuk pergi semoga tuhan bersamanya dalam perjalanan. Namun sayang, remaja ini meminta mengamini apa yang diminta sang ibu, ia malah menjawab “Tuhan bisa ikut bersama mereka tetapi jika Tuhan duduk di bagasi karena kursi mobil sudah penuh”.
Beberapa jam kemudian para remaja ini ditemukan tak bernyawa karena kecelakaan, Seluruh penumpang mobil juga ikut tewas dan benar-benar hancur. Namun sungguh menakjubkan ditengah mobil bangkai yang tak berbentuk, mobil ini tidak ikut hancur. Bentuknya tetap utuh.
Demikian informasi tentang orang-orang yang meninggal karena menghina Tuhan . Yakinlah Tuhan maha tahu segalanya, dimanapun kita berada dan apapun yang kita perbuat tidak terlepas dari pandangan-Nya.

No comments:

Post a Comment

Misi Kristus Sedunia

PELAJARAN SEKOLAH MINGGU

  TANGGAL   PELAJARAN SEKOLAH MINGGU KATEGORI Babak pertama        ...