Thursday 13 December 2012

Nyatakan dengan cinta


Bantuan untuk Pertama Anda 30 Hari

Untuk membantu Anda memulai perjalanan yang mengasyikkan Anda menerima email panduan singkat setiap hari. Di bawah ini adalah contoh paragraf dari beberapa hari pertama.
[The] keputusan, ketika saya menyerahkan hidup saya kepada Yesus, saya berubah dalam cara-cara saya tidak mungkin membayangkan. Jika saya tidak salah, Anda telah mengambil langkah serupa - yang menunjukkan keputusan untuk mengikuti Kristus sebagai akibat dari mengunjungi salah satu situs internet beberapa yang menceritakan pesan dari kasih Allah dan menyajikan jalan menuju transformasi pribadi.
Studi menunjukkan pentingnya apa yang terjadi pada hari-hari segera setelah kelahiran rohani baru. Jika Anda mendapatkan awal yang baik, manfaat dapat mempertahankan Anda sisa hidup Anda. Anda ingin memahami apa yang telah terjadi dan membangun cara-cara baru dalam berpikir dan berperilaku untuk tumbuh, menjadi rohani sehat dan mempengaruhi kehidupan orang lain.
Pada satu hari setelah komitmen Anda untuk mengikuti Yesus Anda mungkin tidak merasa berbeda. Jangan biarkan perasaan Anda mengaburkan fakta ini yang utama: transisi besar telah terjadi! Ini akan memakan waktu - mungkin seumur hidup - untuk sepenuhnya menghargai konsekuensi mengubah hidup Anda kepada Kristus - baik sekarang dan untuk selamanya. Ini masih menguasai saya untuk menyadari bahwa Allah sendiri bertemu saya sebagai seorang pemuda hilang, degil, dan mandiri. Penulis dari semua ciptaan mengulurkan tangan kepada saya, menerima saya ke dalam keluarga-Nya dan menunjukkan kasih tanpa syarat-Nya. Dan cinta yang tidak pernah berkurang untuk satu saat sejak.
Oleh John Beckett, percaya berpengalaman dan pengusaha sukses.

No comments:

Post a Comment

Misi Kristus Sedunia

PELAJARAN SEKOLAH MINGGU

  TANGGAL   PELAJARAN SEKOLAH MINGGU KATEGORI Babak pertama        ...